Ini pesan Komsos Babinsa Koramil 07/Babahrot saat Gotroy Pembersihan Mesjid

Abdya, acehportal.com - Komunikasi adalah suatu proses Individu atau kelompok/organisasi menggunakan dan memberikan informasi agar terhubung dengan lingkungan/orang lain. Menjaga komunikasi yang baik merupakan hal yang penting bagi setiap orang, karena dapat menciptakan suasana hubungan yang dekat dan harmonis.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Serda Sugeng Riyadi berkomunikasi sosial dengan masyarakat usai pelaksanaan gotong royong di Mesjid Desa Cot Sumantok Kecamatan Babahrot. Jumat (6/7/2018).

Anggota Babinsa dari Koramil 07/Babahrot Kodim 0110/Abdya ini menyampaikan pesan kepada masyarakat binaannya tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama di tempat sarana ibadah. Serda Sugeng juga mengajak untuk mengaktifkan kembali kegiatan mesjid salah satunya dengan membentuk Dewan Keluarga Mesjid (DKM).

“Kita aktifkan kembali kegiatan Mesjid dan Madrasah dengan melibatkan pemuda-pemudi kita sebagai pengurus organisasinya. Nantinya organisasi ini yang akan berperan aktif dalam setiap kegiatan tentang mesjid, termasuk di dalamnya menggerakan kapan saatnya gotong royong pembersihan di lingkungan mesjid”, urai Serda Sugeng Riyadi.

Secara terpisah Plh. Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Izhar mengapresiasi kegiatan anggotanya ini. Menurut Danramil rencana tersebut patut didukung oleh semua pihak, agar keimanan, ketakwaan, kebersihan, dan juga persatuan Desa Cot Sumantok umumnya wilayah Babahrot menjadi semakin meningkat.

Komentar

Loading...