Dandim 0106/Ateng-BM Bersama Ribuan Masyarakat Ikuti Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, LC. MA

Redelong, acehportal.com – Puluhan Ribu masyarakat Kab. Bener Meriah termasuk di dalamnya Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo bersama Wabup Kab. Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Kapolres AKBP Fahmi Irwan Ramli SH. Sik. Ms dan Danyonif 114/SM Letkol Mulyadi.ST mengikuti acara Tabligh Akbar dengan Ustadz Abdul Somad, LC. MA, bertempat di Lokasi Masjid Agung Babussalam alamat Jln Bandar Udara Rembele – Simpang Tiga Kp.Babussalam Kec.Bukit, Rabu ( 04/07/18 ).

Dalam kegiatan tersebut selain diatas juga dihadiri oleh Pabung Kab. BM Mayor Kav Ridwan Sulaiman, Kepala Kejaksaan Negeri BM Rahmat Azhar,SH.MH, Ketua DPRK Guntarayadi, Wakil Ketua 1 DPRK Darwinsyah, Sekda BM Ismarissiska MM, Para Asisten Sekdakab. BM, unsur Porkopimda, Danramil 11/Wps Kapten Inf Trimo SH, Para Tokoh Ulama, pimpinan Dayah dan Pondok Pesantren di Wilayah setempat.

Sebagai inti Tausiyahnya Ustadz Abdul Somad,LC.MA mengharapkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat meningkatkan ke imanan dan ketaqwan kepada Allah SWT, karena yang pertama kali ditanya amalan kita di Yaumil Maksar adalah ibadah dengan Khusu’ jadi mari kita tegakkan sholad dengan berjama’ah di Masjid,

Selain itu, mari kita ramaikan pengajian- pengajian yang ada untuk menambah ilmu naupun keimanan, dengan demikian maka Allah SWT akan memberikan pahala yang besar, jangan kita terlena dengan kegiatan duniawi yang tidak pernah habis, Ajak Ustadz.

Lanjutnya, kejarlah dunia tapi jangan lupakan akhirat, karena hidup di dunia ini hanya sementara, tegakkan Sholat wajib berjama’ah di Masjid, Sholat Sunat dan amalan Zikir serta Sholawat yang lain.

Sebagai penutup Ustadz menghimbau, untuk memperbanyak amalan Sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, karena dengan hal tersebut akan banyak mendapatkan Safaat dari Nya, itu untuk menyelamatkan kita di Padang Maksar nanti, sebab setiap manusia pasti pernah melakukan Dosa di dunia ini.

Sementara itu, usai kegiatan tersebut Komandan Kodim sangat mengapresiasi acara tabligh akbar bersama ini, yang mana telah memberikan arti yang sangat penting dan positif bagi kehidupan berbangsa maupun bernegara. “Dengan acara ini kita semua bisa menjalankan perinta-Nya dan menjauhkan semua larangan-Nya,” Tutur Dandim.

Komentar

Loading...