Masyarakat dan TNI Persiapkan Lokasi Pembukaan Upacara TMMD ke – 102 Kodim 0115

Simeuleu, acehportal.com – Warga di Desa Kenangan jaya, Kecamatan Salang , Kabupaten Simeuleu, sangat-sangat berterima kasih dan mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 102 Kodim 0115/Simeuleu.

Sebagai wujud dukungan tersebut ditunjukkan dengan cara melibatkan diri membantu prajurit TNI tanpa diminta dalam setiap kegiatan, Masyarakat bergotong-royong bahu membahu membantu TNI membuat Tenda di Lokasi yang akan digunakan untuk upacara pembukaan TMMD ke – 102 Kodim 0115/Simeuleu.

Kegiatan ini merupakan rangkaian pembangun fisik dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 tahun 2018,” kita berencana bersama-sama warga akan membangun jalan selama satu bulan penuh,membuka akses jalan dengan panjang keseluruhan sekitar 5,2, kilometer dengan rincian 4 kilometer penerobosan dan 1,6 kilometer peningkatan,” jelas Dandim 0115 / Simeuleu Letkol Inf Awang Danuarto. Rabu (04/07/2018).

Dandim mengharapkan,dengan kerjasama antara TNI dan masyarakat maka pembangunan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal dan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Masyarakat sangat antusias dan menyambut dengan gembira kegiatan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang sudah membantu dan membuat warga masyarakat senang karena dapat bekerja sama dengan TNI,” ujar Ramdani salah seorang warga.

Bahkan, Kepala Desa Kenangan Jaya, bapak Sardiman, menyampaikan sambutan gembira masyarakat terhadap pelaksanaan TMMD diwujudkan dengan siap menerima seluruh prajurit TMMD untuk tinggal bersama dengan masyarakat selama pelaksanaan TMMD berjalan.

“Sungguh kami sangat bersyukur, harapan kami TMMD di desa kami benar-benar memberikan manfaat besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Komentar

Loading...