Manunggal Shalat Subuh Berjamaah Kodim 0111/Bireuen di Mesjid Al Furqan

Bireuen, acehportal.com – Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan manunggal shalat subuh berjamaah di lanjutkan tauziah bersama Forkompimda Kabupaten Bireuen yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0111/ Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. bertempat di Mesjid Al Furqan Desa Lhok Awe Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen.Rabu (04/07/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bireuen DR H. Muzakkar A. Gani SH MSi, Sekdakab Bireuen Zulkifli SP, . Kadis Syariat Islam Pemkab. Bireuen H. Zufliwan SH. MM., Kadis Pendidikan Dayah Pemkab. Bireuen Said Abdurrahman S. Sos., Kepala MPU Kab. Bireuen Tgk Nazaruddin, Direktur RSUD DR. Fauziah Kab. Bireuen diwakili oleh Sekretaris Dinkes Bireuen Syhrul SKM, Kepala Kesbangpol Kab. Bireuen Lukman ST, Para Perwira Staf, Danramil, Danpos Jajaran Kodim 0111/ Bireuen, . Para Muspika Kota Juang, . Para Toga Tomas dan Todat Desa Lhok Awe Kecamatan Kota Juang.

Dandim 0111/Bireuen didalam kata sambutan menyampaikan Shalat subuh berjamaah dilanjutkan tauziah merupakan kegiatan komsos Kodim 0111/ Bireuen yang sudah berjalan di tiap – tiap kecamatan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi dan meramaikan kegiatan ibadah di mesjid – mesjid yang ada di Kabupaten Bireuen. Ungkapnya.

Ia juga menyampaikan Mudah – mudahan kegiatan ini bisa ditindak lanjuti oleh generasi muda dan mengajak untuk berbuat kebaikan sehingga masyarakt bisa mengambil hikmah yang bagus dan bermanfaat bagi kita semua Untuk itu diharapkan agar masyarakat dan aparatur pemerintahan dapat menjalin sinergitas untuk sama-sama memajukan Kabupaten Bireuen. Tambahnya lagi

Tauziah yang disampaikan oleh Tgk Razali A. Wahab menyampaikan” Kegiatan ibadah kepada ALLAH SWT merupakan sarana komunimasi antara hamba degan pencipta manusia yang telah di susun degan sedemikian rupa melalui Al Qur’an dan Hadist yang dapat memberikan jalan yang lurus bagi manusia dikemudian hari.

Mudah – mudahan apa saja yang diperintah oleh ALLAH SWT bagi kita semua dan apa saja larangannya bisa kita laksanakan degan ikhlas kemudian diberikan kebahagiaan dunia dan akbirat.Pungkasnya

Komentar

Loading...