SKPA Enggan Serahkan Dokumen Kepada Pansus IV DPRA

Adam Muchlis

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Tim Pansus IV DPR Aceh mengaku tidak mendapatkan dokumen kegiatan proyek seperti rekam jejak, kontrak kerja dan dokumen perencanaan kegiatan proyek Tahun Anggaran 2017 dari Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA).

Menurut Pansus IV sebagian dinas dinilai sangat tertutup dan enggan memberikan data kepada Tim Pansus IV DPR Aceh.

Padahal kata Adam Mukhlis anggota Pansus IV, sebelum tim pansus melakukan kegiatan pengawasan, pimpinan DPR Aceh telah menyurati Dinas/Badan namun ada beberapa SKPA sampai berakhir tanggal pelaksanaan Pansus belum memberikan data kepada Tim Pansus IV DPR Aceh.

Hal ini menjadi pertanyaan Tim Pansus IV DPR Aceh kepada Gubernur Aceh apakah ini merupakan instruksi dari Gubernur Aceh ataukah memang kehendak kepala SKPA yang tidak mau memberikan data kepada Tim Pansus IV DPR Aceh.

Pansus IV DPR Aceh sangat berharap dari berbagai temuan dan masukan yang kami dapatkan di lapangan mudah-mudahan segera mendapat perhatian dan tindak lanjut penanganan secara nyata oleh Eksekutif.

Kemudian pihak Pemerintah Aceh dapat menjadikan temuan tersebut sebagai bahan perbaikan dan koreksi kinerja untuk membangun Aceh yang lebih baik dan bermartabat.

Penulis:redaksi
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...