Pangdam IM Lesehan Makan Siang Dengan Prajurit dan Masyarakat Di Lokasi Pembukaan Opster TNI

Bireuen, acehportal.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda, Mayjen TNI Hafil Fuddin SH, S.I.P., MH., makan bersama seluruh peserta upacara yang terdiri prajurit TNI Polri, Pol PP, PNS Pemda, masyarakat dan pelajar di lokasi acara pembukaan Operasi Teritorial TNI 2018 di Lapangan Bola Desa Blang Asan Kecamatan Peusangan, Bireuen, Selasa (3/7/18).

Acara makan siang bersama dilaksanakan usai Pangdam dan rombongan melaksanakaan peninjauan pengobatan masal dan sunatan masal.

Ada yang unik makan siang bersama kali ini, makan siang dilaksanakan secara lesehan dibawah tenda yang tersusun rapih, TNI Polri, Forkompimda, Ibu Persit dan Ibu PKK bergabung dengan masyarakat maupun para pelajar.

Semua makan siang bersama dalam satu tempat di bawah Tenda, Pangdam, Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos, Danrem 011/LW Kolonel Inf Purwanto, para Asisten dan Kabalakdam IM, Dandim 0111/Bireuen, unsur Forkopimda Kabupaten Bireuen dan Danyonif RK 113/JS, Ibu –Ibu Persit dan PKK serta para peserta upacara dan masyarakat.

Nuansa kebersamaan dan keeratan hubungan antara pemimpin TNI dan Daerah dengan para prajurit dan masyarakat maupun pelajar nampak dalam kegiatan itu. Begitu pula kesederhanaan maupun soliditas merupakan nilai yang perlu dipedomani oleh segenap prajurit Iskandar Muda dalam pelaksanaan tugas atau kegiatan bermasyarakat sehari- sehari.

Kebersamaan ini sebagai momen untuk memererat silaturahmi antara TNI, Polri, Pemerintah daerah dengan masyarakat. Mengingat pentingnya sebuah kebersamaan maka hal tersebut perlu dijaga, baik kebersamaan dengan sesama TNI dengan Polri maupun kebersamaan dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

Komentar

Loading...