Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara Laksanakan Pembersihan Saluran Air

Lhokseumawe, acehportal.com – Guna menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan, khususnya lingkungan Makodim 0103/Aceh Utara,Bati Tuud Pelda Rusdi  Mengajak anggota tuud dan personel Staf Kodim melaksanakan pembersihan Parit di Lingkungan sekitar perumahan Makodim setempat, (02/07/2018).

Memasuki musim penghujan untuk mengantisipasi meluapnya air dari dalam parit ke halaman sekitar, penumpukan sampah baik sampah Organik maupun sampah non Organik yang membuat tersumbatnya parit juga menimbulkan bau yang tidak enak. Hal tersebut yang membuat Pelda Rusdi mengajak seluruh anggotanya dan personel staf untuk membersihkan sampah yang menumpuk di parit.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto disela-sela kegiatan, menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, dan agenda rutin dilaksanakan setiap selesai melaksanakan apel pagi, ini akan terus dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan, sebab tempat kita berdinas juga merupakan lingkungan bersama, diharapkan kegiatan seperti ini dapat menciptakan kenyamanan bagi anggota yang melaksanakan dinas dan khususnya warga asrama yang berada di lingkungan Makodim.

“Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini sangat bagus dan bermanfaat karena dengan kerjasama semacam ini bisa membuat prajurit saling berbaur dan menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.

Komentar

Loading...