Kodim 0117/Atam Beri Surprise untuk Polres Aceh Tamiang

Aceh Tamiang, acehportal.com – Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-72, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S. sos M. I Pol bersama prajuritnya berkunjung ke Mapolres Aceh Tamiang untuk, memberikan Surprise atau kejutan untuk personel Polres Aceh Tamiang.

Pantauan lokasi, prajurit Kodim 0117/Atam memberikan ucapan selamat serta pemotongan tumpeng pulut kuning yang dilakukan oleh Dandim 0117/Atam dan diberikan kepada Kapolres Aceh Tamiang.

Keakraban dan kekompakan sangat terlihat dari kedua pimpinan penegak hukum dan keamanan Kabupaten Aceh Tamiang ini, pada saat acara pemotongan tumpeng Pulut Kuning yang dilakukan di halaman Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Senin (2/07/2018).

“Ini kita lakukan, sebagai tanda kebersamaan sinergitas antara TNI dan Polri di hari ulang tahun Bhayangkara ke- 72,” sebut Dandim.

Menurut Dandim, di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada hari Minggu tanggal 01 Juli 2018 menjadi suatu tanda betapa berartinya Polri dalam mengemban tugas di Wilayah NKRI dan juga menjadi ajang peningkatkan kesatuan dan persatuan serta soliditas antara TNI dan Polri.

Sementara, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK MH mengucapkan terima kasih atas ucapan dan dukungan dari Dandim 0117/Atam beserta prajuritnya, yang berkenan memberikan kejutan dan ikut berpartisipasi memberikan rasa kebersamaan dalam peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke -72 ini.

“TNI dan Polri tak akan terpisahkan, TNI dan Polri itu bersahabat, tanpa ada jarak dan akan selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan negara,” dengan demikian sudah jelas bahwa TNI – POLRI tidak dapat di pisahkan oleh siapapun yang akan memecah belahkan Kesatuan dan Persatuan NKRI,” paparnya.

Acara dilanjutkan dengan Foto bersama serta mengucapkan “Selamat Hari Bhayangkara ke-72” juga ikut andil diakhir kegiatan oleh Dandim 0117/Atam beserta anggota dan Kapolres Aceh Tamiang beserta jajarannya.

Komentar

Loading...