Kodim 0112/Sabang Terima Kunjungan Kerja Danrem 012/TU

Sabang, acehportal.com - Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E didampingi Ketua Persit Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda dan para Kasi Korem melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0112/Sabang, Kunjungan kerja tersebut disambut oleh Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus,S.E didampingi Ketua Persit Cabang, para perwira, Bintara, Tamtama serta anggota Persit dan juga dari Prajurit dan persit Kipan A Yonif 116/GS bertempat di Makodim. Senin (02/07/2018).

Dalam paparannya dihadapan Danrem, Letkol Czi Kholid Firdaus,SE menyampaikan tentang kondisi Satuan mulai dari kegiatan yang sudah dilaksanakan, serta hal-hal menonjol yang terjadi di wilayah Kodim 0112/Sabang.

Kolonel Inf Aswardi, S.E pada kesempatan tersebut memberikan penekanan kepada para perwira agar bisa berbuat lebih baik dalam segala hal bila dibandingkan dengan anggota.

“Perwira tidak harus pandai akan tetapi mengerti dan tahu akan tugasnya sehingga bisa mengarahkan secara terperinci kepada anak buahnya”.

Dalam arahan kepada seluruh Prajurit dan Ibu-ibu Persit KCK, Danrem menyampaikan dalam mendukung tugas pokok TNI dari bidang Teritorial, kita wajib melaksanakan tugas dengan semangat.

“Ada tiga hal pokok yang wajib dilaksanakan oleh Prajurit jajaran Korem 012/TU dalam melaksanakan tugas antara lain Rapi dan Bersih itu hal pertama yang penting, kedua Disiplin dan yang terakhir Prestasi” Tegasnya.

“Ibu-ibu juga harus mendukung kinerja suami, jangan menghalangi suami untuk melaksanakan tugas negara karena kepentingan pribadi, serta jaga keluarga dan jangan berdomisili jauh dari suami” Tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem bersama Dandim beserta rombongan juga melaksanakan silaturahmi ke Kantor Walikota Sabang yang di sambut oleh Sekda Kota Sabang Bpk Zakaria M.M dan para Asisten Pemko Sabang.selanjutnya Danrem 012/TU berserat seluruh Rombongan melaksanakan makan siang bersama Walikota Sabang Bpk Nazaruddin di Cafe Putro Ijo Gampong Aneuk Laot Kecamatan Sukakarya Kota Sabang.

Komentar

Loading...