Babinsa Teunom Bantu Warga Buat Pondasi Rumah

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Arief Wari membantu warga binaannya Ahmad membuat pondasi rumah di Desa Pasi Tulak Bala Kecamatan Teunom, Senin ( 2/7/2018 ).

Kehadiran Serda Arief Wari merupakan bentuk rasa persaudaraan yang telah terbina sejak lama dengan Ahmad dan sebagai seorang Babinsa Serda Arief Wari selalu merasa terpanggil untuk membantu warga yang membutuhkan.

” Pak Ahmad sudah mulai membangun rumah. Kami hari ini sama – sama membuat pondasinya. Saya ikut membantu agar dapat selesai dengan cepat ” kata Serda Arief Wari.

Dengan menggunakan alat gerobak sorong atau yang dikenal dengan Angkong Serda Arief Wari mengangkat pecahan batu dan mengumpulkanya di lokasi yang akan dibuat pondasi rumah. Pecahan batu ini nantinya akan disusun rapi kemudian disemen.

” Saya bantu angkat pecahan batu yang akan dijadikan pondasi rumah Pak Ahmad ” ujar Serda Arief Wari.

Kehadiran Sersa Arief sangat diayukuri oleh Ahmad. Ahmad mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa dalam memberikan bantuan.

” Saya sangat bersyukur atas kehadiran Babinsa hari ini, terimakasih atas kehadirannya semoga TNI selalu dekat dengan rakyat ” kata Ahmad.

Komentar

Loading...