Babinsa Membantu Warga dalam Perehapan Rumah Tidak Layak Huni

Aceh Tamiang, acehportal.com – Di masa era globalisasi yang semakin maju di negara ini, begitu banyak pembangunan pembangunan di berbagai wilayah di seluruh Indonesia yang sangat ingin negara kita ini maju dan tidak mau ketinggalan dengan negara negara lain.

Tapi di luar itu ternyata di sebagian wilayah di Indonesia juga masih ada masyarakat yang kehidupannya masih kurang mampu seperti contoh, banyak rakyat yang masih miskin dan penghuni rumah yang tidak layak huni seperti yang terjadi di wilayah Aceh Tamiang yang mungkin selama ini belum di ketahui oleh pemerintahan Kab. Aceh Tamiang.

Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Kodim 0117/Aceh di pimpin Pelda Saiful. AS atas petunjuk dari Danramil 06/ Manyak Payed Kapten Inf P. Harahap melaksanakan kegiatan membantu warga bersama perangkat Desa untuk perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bpk. Jamaludin warga Desa  Lhok Medang Ara, Kec. Manyak Payed, Kab. Aceh Tamiang sampai dengan selesai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada TNI dan seluruh Warga yang sudah sangat sangat membantu saya dengan perehapan rumah saya, hingga rumah saya yang tadinya sangat tidak layak huni dan sekarang sudah bisa kami tempati dengan layak dan nyaman. Tutur Bpk. Jamaludin, Minggu (01/07/2018).

Perehapan rumah tidak layak huni (RTLH) ini berjalan dengan lancar dan aman.

Komentar

Loading...