Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Hasil Pelaksanaan TMMD DI Desa Aneuk Glee

Aceh Besar, acehportal.com – Hasil pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau biasa di sebut dengan TMMD ke 101 ditinjau oleh Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar (Mabes) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD).

Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Perwira Tinggi Staf Khusus Kasad Mayjen TNI L. Rudy Polandi dengan diampingi Pabanda Ster Mabesad Mayor Czi Deka Ary Firdaus, bahkan meninjau langsung ke Desa Aneuk Glee Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (29/06/18).

Selama berada di Desa Aneuk Glee Tim Wasev melihat hasil pelaksanaan TMMD ke 101 yang dikerjakan oleh Kodim 0101/BS diantaranya yaitu pembukaan jalan 4.160 meter, pembangunan balai pemuda, lapangan voli, balai pengajian, pembangunan pagar SD Aneuk Glee, lahan cluster dan rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) serta optimaliasi jalan 4.100 meter.

Kemudian pada saat meninjau hasil rehabilitas RTLH Mayjen TNI L. Rudy Polandi beserta rombongan lain diantaranya Dandim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP, Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali dan Aster Kasdam IM diwakili Waaster Letkol Inf Amril Haris Siregar, SE, memberikan bingkisan kepada pemilik rumah yang telah direhab.

Mayjen TNI L. Rudy Polandi usai melakukan peninjauan mengatakan, bahwa hasil pembangunan pada TMMD ke 101, manfaatnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat yang sangat berguna terutama bagi kehidupan sehari-hari.

“Kalau saya lihat dari hasil TMMD yang dikerjakan oleh Kodim 0101/BS, hasilnya maksimal, cukup bagus. Tadipun Dandim sudah memaparkan kondisi di lapangan dan kondisi yang dikerjakan, begitu saya tinjau di lapangan ternyata memang hasilnya sesuai dengan yang dipaparkan Dandim dan masyarakat juga merasakan berterimakasih atas pembukaan jalan, kemudian rehabilitas rumah dan sebagainya,” tuturnya.

Peninjauan tersebut juga diikuti oleh Pasiter Kodim 0101/BS Mayor Inf Issukandar, S.Ag, Kepala Dinas PU Ir. Yusmadi, perwakilan Danramil Kodim 0101/BS, Camat Indrapuri Drs. Zuhri dan Geuchik Desa Aneuk Glee, Nasrullah

Komentar

Loading...