Pansus I DPRA: Ada Pekerjaan Yang Belum Sesuai Harapan Dan Tidak Sesuai Dengan Dokumen

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Dalam hal kegiatan peninjauan yang dilakukan Pansus I terhadap sebahagian besar realisasi fisik program/proyek Pemerintah Aceh Tahun Anggaran 2017 di wilayah Kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar dan Kota Sabang.

Pansus I menyimpulkan bahwa, kebanyakan program/proyek Pemerintah Aceh Tahun Anggaran 2017 secara umum sudah termasuk kategori standar, namun masih ada beberapa pekerjaan yang belum sesuai harapan dan tidak sesuai dengan dokumen perencanaannya serta belum bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Panitia Khusus Daerah Pemilihan I Dewan Perwakilan Rakyat Aceh tahun 2018 telah bekerja sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya dalam hal melakukan peninjauan terhadap pelaksanaan pembangunan APBA tahun 2017.

“Kami menyadari bahwa apa yang kami lakukan ini masih ada kekurangan namun Kegiatan yang telah kami lakukan itu merupakan bagian dari tanggung jawab kami sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh di daerah pemilihan kami dan khususnya Tim Pansus DPRA DP I.” Demikian laporan Pansus I DPRA dalam sidang paripurna, 1 Juli 2018 yang dibacakan H. Musannif.

Sasaran kerja Pansus DP I Tahun 2018 DPR Aceh terfokus pada seluruh realisasi kegiatan atau program Pemerintah Aceh yang sumber dananya dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Aceh (APBA) Tahun Anggaran 2017.

Untuk itu, Pansus DP I telah melakukan peninjauan terhadap beberapa pekerjaan yang tersebar di berbagai tempat yang ada di Kota Banda Aceh, Aceh Besar dan Kota Sabang. Pansus DP I tahun 2018 dalam melaksanakan peninjauan ini turut didampingi oleh pendamping dari Dinas terkait.

Penulis:redaksi
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...