Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Persiapan Akhir Pelaksanaan Opster TNI

Bireuen,acehportal.com – Satgas Operasi Teritorial (Opster) TNI Ta.2018 Kodim 0111/Bireuen  tampak melakukan persiapan dengan memasang tenda, pemasangan umbul – umbul,  pemasang baliho serta mempersiapkan beberapa keperluan yang lain di lokasi Upacara Pembukaan Operasi Teritorial TNI di Lapangan Bola Desa Blang Asan Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen. Sabtu (30/06/2018).

Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda S.E., M.M., M.Sc. pada saat di kompirmasi menyampaikan,” Pelaksanaan upacara pembukaan operasi teritorial (Opster) TNI Ta.2018 akan di gelar di lapangan bola Desa Blang Asan.

“ Kita  saat ini sedang melakukan persiapan segala sesuatunya untuk kelancaran upacara pembukaan nantinya”. Ungkap Dandim.

Adapun persiapan yang telah di lakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan yang akan di gunakan untuk upacara  dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dari sampah organik maupun sampah non organik , pemasangan baliho, pemasangan umbul – umbul, pemasangan tenda untuk para tamu undangan dan serta melengkapi kebutuhan selama upacara pembukaan.

Termasuk di dalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan operasi territorial (Opster) TNI Kodim 0111/Bireuen.

Komentar

Loading...