Babinsa Koramil 03/Kaway Xvi Bantu Perbaikan Atap Rumah Seorang Janda

Aceh Barat, acehportal.com - Babinsa Koramil 03/Kaway XVI Kopda Taufik membantu merenovasi atap rumah ibu Nurbaidah yang terletak di Desa Beureugang Kec. Kaway XVI karena sering bocor pada saat turun hujan, Jumat (29/06/2018).

Menurut keterangan dari Kopda Taufik dirinya pada saat melakukan anjangsana ke Desa tersebut sedang melihat keluarga dari Ibu Nurbaidah yang sedang memasang atap rumah. Karena merasa membutuhkan pertolongan dirinya dengan senang langsung membantu dalam pemasangan atap rumah yang berasal dari bahan seng.

Ibu Nurbaidah merupakan seorang janda yang sudah tidak memiliki suami karena meninggal dunia sejak 2 tahun lalu, membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan guna meringankan beban dari masyarakat merupakan bagian dari tugas saya sebagai seorang Babinsa, tambah Kopda Taufik.

Hal itu diakui oleh Ibu Nurbaidah yang menyampaikan bahwa kehadiran prajurit TNI di wilayah Kec. Kaway XVI sangat membantu masyarakat, mereka tika segan bekerja bergotong royong membantu warga di desanya dan berbaur dengan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh pihak keluarga ibu Nurbaidah yang mengatakan Babinsa di Kec. Kaway XVI sangat aktif sekali dalam membantu masyarakat, bergotong rotong bersama warga, dan kami sangat senang memiliki Babinsa yang sangat peduli dengan masyarakat tanpa dimintai pertolongan Babinsa dengan suka rela membantu kami, tandas pihak keluarga.

Komentar

Loading...