Kantor Media Modus Aceh Dimolotov

Kantor media Modus Aceh di molotov

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Kantor media massa Modus Aceh yang berada di Jalan T Iskandar, Gampong Beurawe, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dimolotov orang tak dikenal Sabtu (30/6/2018) subuh tadi sekira pukul 04.30 WIB. Aksi teror ini terjadi untuk kedua kalinya di lokasi yang sama.

Pimpinan Redaksi Modus Aceh, Muhammad Saleh mengatakan, kejadian itu diketahui sekitar lukul 9.00 WIB oleh staf yang tinggal di kantornya. "Saat itu saya sedang di rumah sakit, tiba-tiba di hubungi oleh Riski bahwa kantor di bom molotov," ujarnya.

Menurutnya, teror yang terjadi terhadap media yang dipimpinnya itu terkait pemberitaan yang selama ini di muat Modus Aceh. "Dugaan saya terkait berita korupsi BPKS Sabang dan Interpelasi DPRA. Namun saya tidak mau berandai-andai, arah dugaan saya ke berita itu yang kami angkat dalam Minggu ini," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kaca bagian depan kantor pecah. Menurut informasi yang dihimpun , bom molotov rakitan yang di letakkan di bagian depan kantor Modus Aceh terbuat dari kaleng Kratingdaeng yang diisi minyak hingga terbakar.

Saat ini, tim Inafis Sat Reskrim Polresta Banda Aceh masih melakukakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Begitu pun dengan tim Gegana Sat Brimob Polda Aceh yang juga dikerahkan ke lokasi kejadian.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...