Buka Akses Menuju Kebun, Babinsa dan Warga Timbun Rawa

Aceh Jaya, acehportal.com – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Koptu Irwan Nasution bersama warga membuka akses jalan menuju kebun warga di Desa Lhok Both Kecamatan Setia Bakti, Kamis ( 28/6/2018).

Pembukaan jalan dilakukan dengan cara menimbun rawa sepanjang sekitar 100 meter. Rawa tersebut selama ini menjadi penghalang bagi warga yang ingin berkebun.

” Kami hari ini menimbun rawa untuk membuka jalan menuju perkebunan warga. Selama ini warga kesulitan berkebun karena terkendala rawa ini ” ungkap Koptu Irwan.

” Setelah jalan ini selesai warga tidak akan kesulitan lagi menyeberang menuju lahan perkebunannya ” lanjut Koptu Irwan.

Menggunakan alat sederhana berupa cangkul Koptu Irwan dan warga meratakan tanah timbun yang masih menumpuk. Disamping itu truk pengangkut tanah silih berganti mengantarkan tanah timbun menuju ujung jalan yang sedang ditimbun.

Koptu Irwan Nasution mengajak warga setelah selesai jalan dibangun agar lebih giat dalam bekerja dan memanfaatkan lahan yang masih kosong dijadikan lahan produktif.

” Kepada warga saya himbau setelah jalan ini selesai agar lebih giat dalam bekerja. Lahan kosong yang berada diseberang di buka dan dijadikan lahan produktif, selain itu mari sama – sama kita jaga dan merawat jalan ini agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama ” pungkas Koptu Irwan.

Komentar

Loading...