TNI-POLRI Siap Memberikan Rasa Aman Menjelang Pilkada

Subulussalam, acehportal.com – H-1 menjelang dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapolda Aceh Irjenpol Drs. Rio Septianda Djambak bersama Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E beserta rombongan melakukan kegiatan peninjauan ke Kantor Camat Peunanggalan, Kantor Camat Simpang Kiri Dan Kantor Komisi Indenpenden Pemilihan (KIP) Kota Subulussalam, Selasa (26/06/2018).

Kunjungan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pilkada walikota dan wakil walikota subulussalam yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal 27 Juni 2018.

“Ada TNI-Polri untuk melindungi masyrakat agar masyrakat merasa nyaman untuk menggunakan hak pilih nya, kalo ada permasalah segera laporkan kepada kami (TNI-Polri), Kami selalu siap untuk membantu agar pilkada tahun ini berjalan aman dan lancar seperti tahun kemaren saat pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur”, Ucap Kapolda.

Apabila masih ada oknum masyarakat yang tidak netral segera amankan, Patroli agar terus laksanakan yakinkan kepada masyarkat sampai mereka benar-benar yakin dan merasa aman saat pelaksanaan pilkada dengan harapan masyarakat tidak takut lagi untuk menggunakan hak pilihnya

Dengan sudah beredarnya isu-isu yang mengatakan kalo TNI-Polri tidak netral Disini Danrem menegaskan “Kami dari Tni-Polri Netral, sekali lagi kami TNI-Polri Netral”, Kami bekerja bukan untuk kepentingan kami tetapi kami bekerja untuk masyarakat dengan harapan dengan adanya pemimpin yang baru khususnya di kota Subulussalam ini untuk kedepan akan semakin lebih maju, Ujar Danrem

Menurut pelapor dari Ketua Komisi Independen Pemilihan(KIP) an. Sahatta Kota Subulussalam menyampaikan kami sudah melakukan berbagai persiapan menjelang pelaksanaan pilkada ini dengan harapan dapat berjalan dengan aman dan lancar, Beliau juga mengucapkan terimaksih banyak kepada TNI-Polri yang sudah membantu memberikan rasa aman kepada masyarakat menjelang pilkada.

Komentar

Loading...