TNI Bersama Warga Dirikan Gudang Desa

Aceh Jaya, acehportal.com – Personil TNI Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Mahyudin dan Kopda Denis bersama warga bergotong – royong mendirikan gudang gampong di Desa Buntha, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin ( 25/6/2018 ).

Gudang milik Desa Buntha ini akan digunakan sebagai tempat penyimpanan berbagai perlalatan milik desa seperti tenda, kursi dan lain sebagainya.

” Hari ini kami bersama warga memulai mendirikan gudang milik Desa Buntha, kita akan memulai menggali pondasinya ” kata Serda Mahyudin.

” Gudang yang akan dibangun ini akan digunakan sebagai tempat menyimpan peralatan milik desa yang selama ini dititipkan di gudang milik warga ” tambah Serda Mahyudin.

Terlihat Serda Mahyudin dan Kopda Denis bersama warga memulai dengan memasang papan untuk pondasi. Papan tersebut dirangkai dengan ukuran yang sudah ditandai dengan tali.

Serda Mahyudin berharap kelak gudang tersebut sama – sama dijaga agar peralatan desa dapat terawat dengan baik.

” Saya berpesan kepada masyarakat agar nanti menjaga gudang ini dengan baik. Peralatan yang disimpan di gudang ini adalah milik desa yang digunakan untuk keperluan masyarakat desa ini ” tutup Serda Mahyudin.

Komentar

Loading...