Kasdam IM Halal Bihalal dengan Forkopimda Aceh

Banda Aceh, acehportal.com - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, S.E. menghadiri acara halal bihalal di Kantor Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh di Gampong Lamcot, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Senin (25/6/18).

Acara halal bihalal yang berlangsung di Aula Kantor Kajati Aceh tersebut mengusung tema yaitu, “ Melalui Halal BiHalal Kita Tingkatkan Ukhuwah Sinergitas dan Instansi Pemerintah Guna Mewujudkan Aceh Hebat, Aman dan Damai”.

Kajati Aceh Dr. Chaerul Amir, S.H., M.H dalam sambutannya mengatakan, kegiatan halal bihalal merupakan tradisi masyarakat yang mengandung makna positif sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan menjalankan ibadah selama bulan ramadhan.

Dr. Chaerul Amir, S.H., M.H juga mengingatkan kewajiban untuk senantiasa menjaga, memelihara dan meningkatkan disiplin dalam beribadah serta selalu menjaga silaturahmi yang baik, sehingga masing – masing instansi dapat mensinergikan kegiatan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokoknya.Dengan momentum halal bihalal ini Kajati berharap dapat mempererat silaturahmi sehingga dapat terbangun semangat dan sinergi yang kuat bagi abdi negara dan abdi masyarakat dalam rangka membangun serta mewujudkan Aceh yang maju, adil, makmur, bermartabat dan berkualitas.

Selain dihadiri Kasdam, acara tersebut turut dihadiri, Wakapolda Aceh, Ketua DPRA Aceh, Sekda Aceh, unsur Forkopimda Aceh, serta keluarga besar Kajati Aceh.

Rubrik:News

Komentar

Loading...