Danrem 012/TU Hadiri Haul Syech H. Muhammad Waly Al-Khalidi di Labuhanhaji Tengah

Aceh Selatan, acehportal.com - Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE mewakili Pangdam IM menghadiri peringatan Haul wafatnya Abuya Syech H. Muhammad Waly Al- Khalidi di pondok pesantren Darul Ikhsan, Desa Paoh, Kecamatan Labuhanhaji Tengah, Sabtu (23/06/2018).

Danrem 012/TU yang didampingi Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto, Perwira Korem 012/TU dan Kapolsek tiba di Ponpes Darul Ikhsan Labuhanhaji Tengah sekitar pukul 09.30 WIB.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Korem 012/TU ini disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Darul Ikhsan Abuya Syeikh Haji Amran Waly Al-Khalidi sekaligus merupakan anak dari Alm. Abuya Syeikh Haji Muhammad Waly Al-Khalidi yang hari ini diperingati haul ke 67 tahun wafatnya.

Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, SE dalam kata sambutannya mengharapkan warga pesantren Darul Ikhsan dan seluruh majelis yang tergabung dalam MPTT Aceh Selatan agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

"Jaga persatuan umat dan jangan terpecah belah oleh politik karena berbeda pilihan," pesan Danrem.

Ia juga meminta, dalam pelaksanaan pesta demokrasi yang tinggal beberapa hari lagi, seluruh masyarakat dapat mengikutinya dengan tertib dan santun sehingga terwujudnya Pilkada damai.

"Kita doakan bersama agar masyarakat Aceh Selatan dapat melaksanakan Pilkada sampai akhir pencoblosan dengan aman dan lancar," pungkas Danrem 012/TU.

Usai menghadiri haul wafatnya Abuya Syeikh Haji Muhammad Waly Al-Khaludi, Danrem 012/TU didampingi Dandim bergerak Kecamatan Meukek dalam rangka meninjau pelaksanaan Pilkada dan kesiapan prajurit TNI dalam melaksanakan tugas pengamanan kampanye terbuka Pilkada Aceh Selatan tahun 2018.

Komentar

Loading...