Babinsa Koramil 02/Singkil Anjangsana ke Desa Binaan

Singkil, acehportal.com - Sebagai Satuan Komando Kewilayahan, menjaga dan memelihara komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan warga sangat penting dilakukan oleh Babinsa. Hal itu dilakukan supaya, segala bentuk permasalahan dan kendala yang terjadi di desa dapat diketahui oleh Babinsa, sehingga Babinsa dapat cepat mengambil langkah untuk menyelesaikan permasalahan dan kendala tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Takal Pasir Kec.Singkil a.n. Kopda Supardi anjangsana melakukan dialog dengan warga desa, bertempat di kedai kopi desa Takal Pasir. Babinsa Kopda Supardi mengungkapkan, bahwa peran Babinsa di desa binaan itu sangatlah penting, guna mengetahui segala permasalahan dan kendala oleh warga. “kami selaku Babinsa, berusaha terus pelihara Komunikasi dengan warga, agar kita tahu permasalahan dan kendala yang dihadapi warga di desa binaannya,” ucap Babinsa, Minggu (24/6/2018)

Selain itu, Babinsa juga menegaskan, apabila terdapat permasalahan dan mengalami kendala, maka  ada baiknya diselesaikan secara musyawarah dan kekeluargaan serta jangan ragu-ragu untuk melakukan koordinasi dengan instansi terkait, terangnya.

Komentar

Loading...