Seorang Pemilik Kafe di Pantai Kuala Leupung Dianiaya, Pelaku Kabur

Korban penganiayaan di cafe leupung

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Penganiayaan serta pengrusakan terjadi di kawasan Pantai Kuala, Gampong Deah Mamplam, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, Jumat (22/6/2018) sore kemarin sekira pukul 18.00 WIB. Akibatnya, pemilik kafe mengalami luka serius di bagian kepala.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto mengatakan, korban yang cedera adalah seorang pemilik kafe bernama Fakhruddin (39), warga Gampong Lamkruet, Kecamatan Lhoknga.

"Sementara pelaku diketahui bernama Si Yun (nama panggilan) (26) yang merupakan warga setempat. Hal ini diketahui sejumlah saksi sebagai pengunjung pantai," ujarnya Sabtu (23/6/2018).

Kapolres menjelaskan, penganiayaan itu berawal saat pelaku yang tiba-tiba datang ke kafe milik korban. Setiba di lokasi, pelaku mengambil sebuah botol minuman yang kosong dan langsung memukulkannya ke bagian kepala dan mengenai kening korban.

"Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian kening, pelaku kemudian masuk ke dapur kafe untuk mengambil pisau dan mengejar korban dengan posisi pisau di tangan," ungkap Heru.

Dalam keadaan kepala berdarah korban berlari dan meminta tolong. Sejumlah pengunjung yang mengetahui hal itu pun sempat berusaha mengamankan keduanya. Karena kesal tak terlampiaskan amarahnya, pelaku kemudian melempar pisau yang digenggam ke arah layar televisi yang ada di kafe hingga pecah. Sementara pisau yang dilempar patah menjadi tiga bagian.

"Setelah itu pelaku kabur, sementara korban langsung dibawa ke Klinik Aisyah untuk mendapatkan perawatan medis. Korban mengalami luka robek sepanjang 3 sentimeter dan televisi yang rusak, korban melapor ke Polsek Leupung," jelasnya.

Kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian dan motifnya pun masih diselidiki. Satu unit televisi merek LG yang rusak dan sebilah pisau dapur serta sebuah botol minuman pun diamankan sebagai barang bukti.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...