Serda Syamsul Bantu Bersihkan Mesjid

Pasie Raya, acehportal.com – Menjalani bulan Ramdhan dan tepat dihari jumat Mesjid akan dipenuhi oleh jemaah yang akan melaksanakan shalat Jumat khususnya jemaah laki – laki. Agar tidak ada kendala dalam pelaksaan shalat Jumat Serda Syamsul Babins Posrmil Pasie Raya Kodim 0114/Aceh Jaya membantu membersihkan Mesjid Baiturrahman, Jumat pagi ( 25/5/2018).

Mesjid Baiturrahman berada di Desa Tuwie Kareung Kecamatan Pasie Raya. Mesjid berwarna putih ini terbilang cukup besar. Selama Ramadhan tahun ini setiap hari selalu dipenuhi jemaah baik saat ibadah shalat fardhu, tarawih, witir dan tadarus.

Di tangga depan mesjid ini terlihat Serda Syamsul ikut membersihkan lantai. Dengan menggunakan sapu semua kotoran lantai dibersihkan mulai dari dalam hingga keluar.

” kami sedang membersihkan Mesjid Baiturrahman untuk persiapan shalat Jumat hari ini. Saya bersama penjaga mesjid menyiapkannya dari sekarang mulai dari kebersihan lantai, sajadah maupun pengeras suara ” ujar Serda Syamsul.

Setelah lantai dibersihkan kemudian Serda Samsul membentang sejumlah sejadah di tempat shalat serta memeriksa kondisi alat pengeras suara. Setelah semua sudah selesai kemudian Serda Syamsul beranjak pulang.

Komentar

Loading...