TNI – POLRI Kerja Sama Pasang Baliho Sukseskan Asian Games XVIII

Calang, acehportal.com – Anggota TNI Kodim 0114/Aceh Jaya bersama anggota Polri jajaran Polres Aceh Jaya bergotong – royong memasang baliho Asian Games XVIII, Rabu (23/5/ 2018).

Salah satu baliho yang sudah terpasang berada di sekitar Kantor Camat Jaya Kabupaten Aceh Jaya. Terlihat didalam baliho tersebut terpasang gambar Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal  Tito Karnavian melakukan salam komando.

Dalam baliho tersebut juga terdapat tulisan TNI – Polri siap mendukung, mengamankan dan menyukseskan Asian Games XVIII  2018.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatam, S.I.P mengatakan pemasangan baliho dukungan TNI – Polri bukan hanya satu saja tetapi akan dipasang oleh semua Koramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya. Pemasang akan dilakukan ditempat yang mudah dilihat masyarakat.

” Baliho akan dipasang disemua kecamatan dalam Kabupaten Aceh Jaya, dalam waktu dekat akan terpasang semua. Kita pilih dilokasi yang mudah dilihat masyarakat “Ujar Letkol Andhie.

Lebih lanjut Dandim mengatakan pemasangan baliho ini selain sebagai bentuk dukungan juga sebagai publikasi untuk menyemarakkan perhelatan Asian Games XVIII 2018.

” Baliho ini juga sebagai media publikasi kepada masyarakat Aceh Jaya. Mungkin masih ada yang belum mengetahui sebelumnya sekarang sudah, baliho ini juga membuat suasana tambah semarak ” pungkas Dandim.

Seperti diketahui Asian Games XVIII 2018 akan diselenggarakan di Indonesia yaitu di DKI Jakarta dan Palembang, Sumsel. Perhelatan olah raga terbesar di Asia ini akan berlangsung 18 Agustus – 2 September 2018.

Komentar

Loading...