Babinsa Panga Bagi Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

paripurna dpra

Calang, acehportal.com – Anggota TNI Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan yang melintasi Koramil 05/Panga pada sore atau menjelang berbuka, Rabu (23/5/2018).

Pembagian makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau yang sering disebut takjil ini dilakukan oleh personil Babinsa Koramil 05/Panga. Setiap pengendara yang melintas diminta untuk berhenti sebentar hanya sekedar untuk menerima takjil dari Babinsa.

Babinsa Koramil 05/Panga Sertu Faisal mengatakan pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan saling berbagi sesama umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. Diharapkan takjil yang dibagi dapat membantu saudara muslim yang belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka terlebih pengguna jalan jarak jauh.

” Pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa persaudaraan kepada umat islam yang sedang berpuasa, mudah – mudahan dengan takjil yang dibagikan dapat membantu saudara muslim yang  sedang  bepuasa namun belum sempat menyiapkan makanan” kata Sertu Fiasal.

Takjil yang sudah diekemas dengan kantong plastik ini bukan hanya untuk pengguna jalan dari warga sekitar tetapi juga dibagikan kepada sopir jarak jauh seperti sopir tanki minyak.

Selain Babinsa Koramil 05/Panga pembagian takjil kepada pengguna jalan juga dilakukan oleh Babinsa Koramil 06/Teunom.

Komentar

Loading...