Serka Tarmidi Awasi Pendistribusian Bantuan Bibit Padi

Pidie Jaya, acehportal.com – Bulan puasa tidak menjadi halangan bagi Serka Tarmidi Babinsa Koramil 22/Ulim Kodim 0102/Pidie melaksanakan tugas pokoknya untuk memantau dan membina masyarakat desa binaanya, termasuk salah satunya melaksanakan tugas dan berkoordinasi dengan unsur atau perangkat pemerintahan setingkat kelurahan dalam pengawasan penyaluran penyaluran benih padi bantuan Opsus TA 2018 kepada Poktani Subur Tani di Desa Meulasah Pupu Kecamatan Ulim Kabupaten Pidie jaya. Sabtu (19/05/2018).

Adapun jenis bibit padi bantuan tersebut berjenis varietas Inbrida Inpari 30 sebanyak 875 kg yang langsung di terima oleh ketua kelompok Tani Subur Tani bapak Marhaban.

Dalam kegiatan tersebut Serka Tarmidi menghimbau kepada Bapak Marhaban selaku Ketua kelompok Subur Tani untuk sesegera mungkin menyalurkan bibit padi tersebut kepada seluruh anggotanya, mengingat saat ini sudah memasuki musim tanam Gadu, harapannya Target Luas Tambah Tanam di Kabupaten Pidie Jaya Khususnya di Kecamatan Ulim dapat tercapai.

” Sebagai Babinsa, saya wajib mengetahui dan wajib membantu serta meyakinkan benar setiap Bantuan dari pemerintah kepada masyarakat tersalur sampai ke tangan warga yang berhak menerimanya dan selalu berkoordinasi dengan perangkat desa ” ungkap Babinsa Serka Tarmidi.

Komentar

Loading...