Satu Napi Lagi Rutan Blangkejeren yang Kabur Ditemukan

Napi potong jeruji besi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Satu napi Rutan Blangkejeren bernama nama Armen Toni (42), PNS salah satu instansi Pemkab Gayo Lues terkait kasus pencurian yang sempat kabur Jum’at (18/05/18) kemarin akhirnya ditangkap, Sabtu (19/05/18).

Armen Toni ditangkap tim Buser Polres Gayo Lues di kawasan persawahan yang ada di Gampong Tampeng, Kecamatan Kutapanjang, Gayo Lues.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Eka Surahman melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Randi Oktama mengatakan, penangkapan dilakukan setelah diperoleh informasi masyarakat.

Sebelumnya, tim menangkap dua tahanan yang kabur yakni Randodi alias Jreng dan Purnama Diawan. Namun, ternyata Armen saat itu masih dalam persembunyian.

“Dari pagi hari hingga malam kita terus mengejar, arah pelarian tahanan yang kabur ini sudah kita ketahui, sekitar pukul 03.00 WIB pagi harinya kita menemukannya di daerah Gampong Tampeng” ujar Kasat.

Ia menjelaskan, para tahanan tersebut saat ini sudah diserahkan kepada pihak Lapas, karena status tahanan masih titipan Pengadilan Negeri (PN) Blangkejeren dan menunggu hasil persidangan. “Rencananya napi ini berniat lari ke Lhokseumawe” ungkapnya.

Sementara itu,Kepala Lapas Blangkejeren, Zulkifli Porang membenarkan bahwa tahanan tersebut sudah diamankan setelah ditangkap pihak Polres Gayo Lues.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...