Personel Pendam IM Gotong Royong Bersama Masyarakat Binaan

Personel Pendam IM Gotong Royong Bersama Masyarakat Binaan

Banda Aceh, acehportal.com – Personel Penerangan Kodam Iskandar Muda (Pendam IM) bersama masyarakat binaan melaksanakan gotong royong bertempat di Jl. Twk. Hasyim Banta Muda Gampong Mulia, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh. Minggu (8/4/18) pagi.

Dalam kegiatan gotong royong ini dipusatkan di lapangan Eks. Kantor Badan Pertahanan Nasional/Agraria, dimana tempat tersebut akan digunakan untuk, pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh pada tanggal 23 sampai dengan 28 April 2018 mendatang.

Kegiatan gotong royong ini di dikordinatori oleh Kasi Tuud Pendam Iskandar Muda Kapten Inf Ilyas Thaib, dengan tema ” Melalui kegiatan Binter kita tingkatkan peran aparat Satnonkowil guna mewujudkan TNI AD yang terlatih profesional dan manunggal dengan rakyat”.

Disela kegiatan, Kasi Tuud mengatakan, kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan pembinaan teritorial personel Pendam IM yang rutin dilaksanakan. Selain itu kegiatan ini juga untuk mendukung kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Kecamatan yang diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

” Disamping itu, gotong royong ini juga merupakan kepedulian kita untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehingga dengan lingkungan yang bersih maka hidup kita menjadi sehat dan jauh dari segala penyakit” tutur Kapten Inf Ilyas Thaib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kuta Alam Faisal S. STP, Keuchik Gampong Mulia Syukriadi, Babinsa Gampong Mulia Sertu J. Kembaren, masyarakat setempat, serta perawakilan dari dinas kebersihan Kota Bandan Aceh.

Komentar

Loading...