Yonif Raider 112/DJ Adakan Pertandingan Sepak Bola dengan Masyarakat Binaan

Japakeh, acehportal.com – Dalam rangka melaksanakan Binter Sat Non Kowil, prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan masyarakat desa binaan Ulee tuy dengan bermain sepak bola bertempat di lapangan bola kompi senapan A Yonif Raider 112/Dharma Jaya. Jum’at (5/4/18).

Dalam kegiatan pertandingan sepak bola ini kesebelasan Yonif Raider 112/DJ menghadapi masyarakat pemuda yang berada di desa Ulee Tuy, pertandingan berjalan dengan aman, dan terkendali, para pemuda Desa Ulee Tuy tampak antusias bermain bola dengan prajurit Raider. Seperti yang dikatakan oleh Samsudin salah satu pemain Bola dari Desa Ulee Tuy.

“Saya sangat senang bisa bermain bola bersama TNI, dengan kegiatan olah raga ini, bisa menjadi pengawasan kepada masyarakat desa kami dan terciptanya komunikasi yang baik”, ujar samsudin.

Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. menyampaikan dalam kegiatan olah raga bersama ini di harapkan personel Yonif Raider 112/Dharma Jaya dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat,.

aPertandingan bola kaki merupakan salah satu bentuk upaya dalam melaksanakan pendekatan dan pengawasan kepada masyarakat karena dengan adanya olah raga bersama ini akan tercipta kominikasi dan sportivitas baik dari masyarakat ataupun dari personil Yonif Raider 112/Dharma Jaya.

Komentar

Loading...