Kahubdam IM Komsos dengan Mitra Kerja CV. Fam Studio

Banda Aceh, acehportal.com – Bertempat di lantai dua  Mahubdam IM jalan Djapakeh Nomor 1 Depan Anjong Monmata Kec. Baiturrahman Banda Aceh Kahubdam Iskandar Muda Melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mitra kerja CV. FAM Studio. Kamis (05/04/2018).

Komsos merupakan salah satu metode pembinaan Teritorial untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi agar dapat digunakan sebagai pedoman baik bagi perorangan maupun satuan jajaran TNI AD, sehingga diperoleh kesamaan pola pikir, pola sikap dan pola tindak dalam penyelenggaraan komunikasi sosial.

Komunikasi Sosial ini membahas tentang kerja sama kedepan antara Satuan Hubdam Iskandar Muda dengan mitra kerja yaitu CV. FAM Studio Banda Aceh yang mebidangi sound system khususnya.

Kahubdam Iskandar Muda Kolonel Chb Moch. Arfah Ashari, S.Sos., M.Si dalam perbincangannya dengan Owner CV. FAM Studio Banda Aceh A.n Fadiel Amin berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini agar jangan pernah luntur sampai kapanpun, karena apabila sudah terjalin kerja sama yang baik maka semua kendala maupun masalah yang mungkin muncul dilapangan khususnya dibidang sound system pasti bisa teratasi dengan cepat dan tepat “tutur Kahubdam IM.

Harapan ini juga disambut baik oleh Owner CV. FAM Studio Banda Aceh. Saya juga bangga dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak TNI AD khususnya Satuan Hubdam IM yang telah mempercayai kami sebagai mitra kerja sama khususnya dibidang sound system “Ungkap Fadiel Amin.

Turut hadir dalam kegiatan Komsos Ini PLH Danden Hubdam IM Mayor Chb P. Sitohang, para Kasi, Kabeng dan Kaur serta Paur Hubdam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...