Karyawan Kontrak PLN Tewas Tersetrum Listrik di Lhoksumawe

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang karyawan kontrak PLN tersetrum listrik dan meninggal dunia di depan dealer motor TVS, tepatnya kawasan Gampong Uteun Eungkot, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Sabtu (31/3/2018) sekira pukul 09.15 WIB tadi pagi.

Korban diketahui bernama Muhammad Yahya (45), warga Gampong Meunasah Deng, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Menurut informasi yang dihimpun dari grup Whats'App Forum Komunikasi SAR Aceh, diketahui bahwa korban bersama dua orang rekannya yakni Afandi (40) warga Aceh Utara dan Fakrur Razi (35) warga Lhokseumawe sedang mengganti arester pada travo PLN di lokasi tersebut.

Saat itu, korban bertugas naik ke atas mengganti travo tersebut, sementara dua orang rekannya berada dan bekerja di bawah. Tak lama kemudian kedua rekan korban mendengar suara ledakan dan melihat Yahya dalam kondisi tersengat listrik dan tersangkut di tali yang disematkan saat bekerja.

Mengetahui hal itu, kedua rekan korban langsung menurunkannya dengan dibantu personel polisi setempat. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC Gampong Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe dan dokter menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Masih menurut informasi yang dihimpun dari grup tersebut, diketahui korban sudah dipulangkan ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang dapat dikonfirmasi mengenai kejadian ini.

Penulis:hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...