Danramil 04/Susoh Komsos dengan masyarakat: Jangan ada Sekat Diantara Kita

Abdya, acehportal.com - Danramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Sabiruddin, S.Sos. melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat binaannya, bertempat di Desa Padang Hilir, Kecamatan Susoh, Jumat (30/3/2018).

Danramil yang juga disertai Babinsa setempat Serda Zulfikar, berdialog dengan masyarakat terkait perkembangan dan situasi yang terjadi di wilayah.

Dalam obrolannya, Danramil mengatakan agar tidak ada keraguan dan kekakuan hubungan antara masyarakat dengan pihaknya (TNI). Katanya, apapun kendala yang dihadapi oleh masyarakat agar dikoordinasikan secara baik dengan Babinsa dan Babinkamtimbas serta perangkat lainnya.

"Kita sebagai mahluk sosial tak bisa lepas interaksi dengan yang lainnya. Semuanya saling berhubungan, dan tidak bisa berdiri sendiri. Begitu juga saya, dalam organisasi, saya dengan para anggota juga sama, saling membutuhkan dan saling mengisi", ungkap Danramil.

Dengan bahasa yang logis dan santun, Danramil mengajak kepada masyarakat agar tidak ada sekat pemisah antara TNI dengan Rakyat. "bersama rakyat, kami kuat", ujar Danramil.

Komentar

Loading...