Polisi Kantorngi Nama Pelanggan Prostitusi di Aceh Barat 

Ilustrasi Pekerja Seks Komersia (PSK). edu.qq.com

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sejumlah nama pelanggan prostitusi anak dibawah umur di Aceh Barat sudah dikantongi pihak kepolisian. Setidaknya, ada sekitar 16 orang yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi itu, bahkan tiga diantaranya merupakan orang yang sudah dikenal luas di Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria melalui Kasat Reskrim, AKP Marzuki  mengatakan, sejumlah nama pelanggan itu diperoleh setelah polisi melakukan penyidikan terhadap korban atau pelaku prostitusi yang kemarin sempat diamankan yang merupakan salah satu siswi SMP di Meulaboh, Aceh Barat.

"Pelaku dilacak melalui nomor Whats'App, karena korban yakni Mawar (nama samaran) dan pelanggan pernah berkomunikasi via Whats'App sehingga nomor dan foto tersimpan di telepon selulernya," ujarnya Kumat (30/3/2018).

Ia menjelaskan, kasus yang melibatkan pasangan suami-istri (pasutri) yakni H (43) dan EY (38) selaku mucikari bisnis haram di rumah kontrakan pelaku, pihak kepolisian hingga kini masih terus menyelidiki para pelanggan meski sejumlah identitas sudah diketahui. Namun, diduga yang bersangkutan sudah tidak lagi berada di Aceh Barat.

"Berat dugaan pelangan bunga semua warga Meulaboh, kita akan laksanakn konferensi pers lanjutan terkait pemburuan pelanggan ini nanti," tambah AKP Marzuki.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...