Nasir Djamil: Ureung Muda Pidie Peuwareh Negeri

Anggota DPR RI, M Nasir Djamil

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - PKS Pidie menggelar launching PKS MUDA dan Talk Show dengan tema "Ureung Pidie Peuwareh Negeri" di Blackstar Coffee Sigli bersama seratusan anak muda Pidie.

Acara yang berlangsung mulai pukul 09.30 itu diawali dengan pembukaan. Ketua DPD PKS Pidie dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada peserta yang hadir dari berbagai komunitas anak muda di Kabupaten Pidie. "Kami mengapresiasi komunitas yang ada di Kabupaten Pidie, ada komunitas olahraga, Komunitas musik, komunitas fotografi, komunitas menulis dan banyak lagi. Kemajuan Pidie ada di tangan anak muda," ujar beliau.

M. Nasir Djamil anggota DPR RI asal Aceh hadir sebagai pemateri Talkshow bersama komunitas anak muda Pidie, yaitu muslimah community (MC) Pidie, Komunitas Fotografer, YouTuber, Stemian, dan Komika. Nasir Djamil mengajak anak muda Pidie menjadi generasi penerus yang cerdas, kreatif, inovatif dalam berkontribusi untuk Pidie yang lebih baik. "Soekarno berkata berikan aku sepuluh pemuda akan kuguncang dunia, hari ini kita yang hadir di sini lebih dari sepuluh, maka kita akan bisa mengguncang dunia, dunia, dunia, " ujarnya sambil disambut takbir dan tepuk tangan para peserta yang hampir berjumlah 200-an itu.

Acara launching PKS muda Pidie ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan nasyid, tasmi' Al-Quran, beatbox, puisi dan Stand up comedi dari anak-anak muda di Kabupaten Pidie.

Ketua PKS muda Pidie, M. Ridha Mufti menegaskan dengan adanya PKS muda, semoga bisa menjadi wadah anak muda berkumpul untuk pengabdian terhadap masyarakat Pidie ke arah yang lebih baik sehingga remaja Pidie terhindar dari bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...