Dandim 0110/Abdya Menerima Tamu dari PBSI Kabupaten Abdya

Dandim 0110/Abdya Menerima Tamu dari PBSI Kabupaten Abdya

Abdya, acehportal.com - Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. menerima tamu dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Aceh Barat Daya, di Makodim 0110/Abdya Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya Kecamatan Blangpidie, Kamis (29/3/2018).

Dengan ramah dan santun Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. sambut kedatangan Ketua serta Sekretaris PBSI Abdya, Rizka Nazarullah (55 thn) dan Nefi (52 thn).

Dalam dialognya, Ketua PBSI Abdya memohon ijin kepada Dandim dukungan tempat Gedung Serba Guna (GOR) yang berada di Asmil Kodim 0110/Abdya untuk dipakai kurang lebih selama Sepekan.

Lebih lanjut Ketua PBSI mengutarakan, bahwa dalam menyemarakan peringatan HUT Abdya pihaknya akan menggelar Turnamen bulu tangkis tingkat Kabupaten yang rencananya dimulai dari tanggal 1 sampai dengan 9 (4/2018).

Menanggapi hal tersebut, Dandim 0110/Abdya mengapresiasi agenda dari Ketua PBSI Abdya. Katanya, pihaknya akan mendukung dan membantu mensukseskan gelaran tersebut.

Usai meninggalkan ruang kantor Dandim 0110/Abdya, Sekretaris PBSI Abdya Nefi kepada Media Center menjelaskan bahwa kedatangan pihaknya tersebut untuk memohon ijin pinjam tempat GOR yang berada di Asmil Kodim 0110/Abdya, untuk dipakai Turnamen bulu tangkis. “Alhamdulillah beliau menyambut baik dan mendukung rencana ini”, tutup Nefi.

Komentar

Loading...