Tak Betah di Real Madrid, Ini 3 Calon Klub Isco

Real Madrid kabarnya sudah tidak membutuhkan jasa Isco dan siap melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas 2018. (AFP/Gabriel Bouys)

Madrid - Masa depan Isco di Real Madrid masih suram. Meski tampil bagus di timnas, ia tak pernah merebut hati pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane musim ini.

Ya, Isco hanya menjadi pemain pelapis di Los Galacticos. Ia baru bermain dalam 40 laga dan mencetak tujuh gol.

Tentu hal ini membuat Isco kecewa. Tak heran, gelandang timnas Spanyol itu ingin pindah dari Real Madrid.

Keinginan Isco untuk pergi mendapat sambutan antusias dari klub peminatnya. Bahkan mereka siap perang untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.

Lalu siapa saja klub yang bisa membawa Isco dari Real Madrid. Berikut ulasannya:

  1. Manchester City

Pemain lincah Real Madrid, Isco menempati peringkat ketiga dengan koleksi lima gol pada daftar top scorer Madrid. (AFP/Gabriel Bouys)

City sudah lama mengincar Isco. Akan tetapi, tawaran mereka selalu ditolak Real Madrid.

Namun City tampaknya tak kapok dengan penolakan itu. Bahkan, mereka menyiapkan dana 75 juta pound sterling musim panas nanti untuk merekrut Isco.

Isco diplot untuk menggantikan peran David Silva yang menua. Madrid sendiri dikabarkan tidak keberatan melepas Isco jika harganya cocok.

  1. Liverpool

Liverpool masih mencari pengganti Philippe Coutinho. The Reds merasa lini depan mereka masih kurang tajam dengan kepergian pemain asal Brasil tersebut.

Isco dianggap pemain yang pas untuk mengisi posisi tersebut. Namun, negosiasi kedua klub dipastikan bakal berjalan alot.

Pasalnya, Real Madrid hanya mau melepas Isco jika Liverpool menukarnya dengan Mohamed Salah. Tentu layak ditunggu bagaimana negosiasi kedua klub pada musim panas mendatang.

  1. MU

MU sudah bersiap untuk mendapatkan Isco musim panas nanti. Bahkan mereka akan menyediakan dana hingga Rp 2,5 triliun untuk merekrutnya.

Manajer MU, Jose Mourinho sendiri sudah mengamati Isco sejak 2015, saat masih menakhodai Chelsea. Pria asal Portugal itu diam-diam pernah melihat pertandingan playmaker Real Madrid berusia 25 tahun itu secara langsung.

Tak heran, manajemen akan sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Apalagi dengan performa Paul Pogba yang semakin menurun.

Komentar

Loading...