Pejabat Baru Danramil 20/Ptb Langsung Tangani Bedah Rumah RTLH

Aceh Timur, acehportal.com – Komandan Koramil 20/Pante Bidari yang baru melaksanakan serah terima jabatan dari Kapten Inf Muhammad Yusuf Rambe kepada Kapten Inf Wagimin yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 12/Sungai Raya langsung dihadapi dengan tugas perdananya sebagai Koordinator Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sasaran ke enam yang berlokasi di desa Alui Mirah kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur, Kamis (29/3/18).

Ia bersama anggotanya Serka Ismayadi dan Babinsa lainnya lanjutkan pembangunan rumah milik Rohani (50) yang menjadi salah satu target bedah rumah RTLH pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang akan dibuka secara resmi melalui Upacara Pembukan pada (4/4/2018) mendatang.

Menurut Kapten Wagimin, saat ini rumah Rohani sudah menjadi tanggung jawab penuhnya, setelah sebelumnya ditangani oleh Kapten Yusuf yang sekarang menjabat sebagai Danramil 13/Peurelak Kota.

“Semua sudah diserah-terimakan, termasuk tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebagai Danramil 20/Ptb”, ujar Kapten Wagimin.

Saat ini perehapan rumah Rohani sudah mencapai 70 persen. Tahap Pengecoran lantai sudah dilaksanakan dan ini membutuhkan waktu beberapa hari hingga kering, tergantung kondisi cuaca. Jika cuaca mendukung, kita masuk tahap selanjutnya seperti perbaikan dinding yang sudah lapuk dan bolong dimakan rayap serta Pengecatan rumah pada saat finishing nanti, papar Danramil Pante Bidari.

Komentar

Loading...