Menjadi Generasi Berjiwa Nasionalisme dan Patriotisme

Serda Hartedi, Babinsa Koramil 08/Kota Baro, Kodim 0101/BS. Berikan pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada pelajar

Aceh Besar, acehportal.com – Serda Hartedi, Babinsa Koramil 08/Kota Baro, Kodim 0101/BS. Berikan pembinaan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada para murid pondok pesantren Babul Magfirah, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Kamis (29/03/2018).

TNI-AD melalui para Babinsa dalam keterlibatannya di wilayah desa binaannya terus lakukan pembinaan kepada generasi muda yang dilakukan melalui Wasbang untuk membentuk karakter para generasi muda, siap menjadi kader pemimpin bangsa yang berjiwa Nasionalisme dan Patriotisme, inilah yang dilakukan Serda Hartedi saat berikan pembinaan Wasbang kepada anak – anak murid pesantren Babul Magfirah dalam rangka giat latihan Pramuka.

Dalam giat wasbangnya, Serda Hartedi, berikan pembinaan kepada para murid di pesantren Babul Magfirah, untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme serta membentuk disiplin kepada para pelajar, dan juga memotivasi seluruh pelajar khususnya kepada para generasi muda, agar menjadi generasi – generasi yang baik kedepan, sehingga nantinya mereka dapat membangun kemajuan bangsa serta terus mempertahankan keutuhan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

”Melalui kegiatan ini juga, untuk menumbuhkan jiwa para generasi muda agar selalu disiplin dan semangat untuk lebih giat belajar, hindari bahaya narkoba, sopan santun serta saling menghormati sesama. Karena kunci dari keselamatan Negara ini nanti ada pada diri mereka sebagai anak – anak generasi muda penerus bangsa kedepan,” Ucap Serda Hartedi.

Komentar

Loading...