Babinsa Koramil 02/Simteng Bantu Petani Panen Padi

Simeule, acehportal.com - Babinsa Koramil 02/Simteng Kodim 0115/Simeule melaksanakan pendampingan panen padi milik Poktan di Desa Latitik Kecamatan Simeulue Tengah Kabupaten Simeulue. Rabu (28/03/2018).

Pendampingan panen padi seluas -+ 1 hektar dilaksanakan oleh Babinsa, hal ini merupakan wujud kedekatan aparat Komando Kewilayahan terhadap kesulitan masyarakat desa binaannya.

Babinsa selalu aktif terjun ke desa binaanya agar kehadiran Babinsa bisa sebagai pengayom dan pelindung masyarakat sehingga kehadirannya selalu diharapkan oleh warganya disamping itu Babinsa harus mendukung Program Pemerintah khususnya Program Pajale (padi, jagung dan kedelai) sehingga tujuan untuk Swasembada Pangan bisa tercapai.

Dalam kesempatan itu, Poktan mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang selama ini sudah memberikan pendampingan dan penyuluhan sehingga petani bisa paham dan mengerti cara bercocok tanam yang baik dan benar dengan hal tersebut masyarakat petani banyak berharap hasil panen akan semakin meningkat dan kesejahteraanya akan semakin baik.

Komentar

Loading...