Aslog Kodam IM Buka Sosialisasi BMN Jajaran Kodam Iskandar Muda

Aslog Kodam IM Buka Sosialisasi BMN Jajaran Kodam Iskandar Muda

Banda Aceh, acehportal.com - Asisten Logistik Kodam Iskandar Muda, Kolonel Czi Suprayogi membuka Sosialisasi Petunjuk Teknis (Juknis) penggolongan BMN dan juknis penetapan Status penggunaan BMN di lingkungan TNI AD jajaran Kodam Iskandar Muda Tahun 2018, bertempat di BTU Makodam IM, Banda Aceh, Rabu (28/03/2018).

Soasialisasi yang berlangsung selama satu hari itu, diikuti 84 orang yang menjabat bagian Logistik, Perwira, Bintara maupun PNS satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Adapun materi yang disampaikan kepada peserta dalam Sosialisasi tersebut diantaranya, Sosialisasi  Petunjuk Teknis Tentang Penetapan Status Penggunaan, Penggolongan dan Kodefikasi BMN. Materi tersebut disampaikan langsung tim dari Mabesad, yakni Letkol Kav Hendra dan Kapten Cpl Sri Ciptanto Siswanto.

Asisten Logistik Kodam Iskandar Muda menjelaskan, sosialisasi  petunjuk teknis tentang penetapan status penggunaan penggolongan dan Kodefikasi BMN ini, merupakan upaya untuk meningkatkan pemahaman dan penguasaan pelaksanaan tugas pejabat Logistik  Dan operator Simak BMN satuan jajaran Kodam Iskandar Muda, sehingga mampu melaksanakan penyelenggaraan administrasi Logistik secara profesional.

“Selain itu, untuk menyamakan persepsi dalam kegiatan penetapan status, penggunaan, penggolongan dan Kodefikasi barang milik negara di satuan jajaran  Kodam Iskandar Muda, sehingga memiliki data yang valid,” jelas Asisten Logistik Kodam Iskandar Muda, Kolonel Czi Suprayogi.

Turut hadir pada pembukaan Sosialisasi BMN, Pabandya, Pabanda dan Perwira Seksi Logistik Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...