Cabuli Bocah 8 Tahun,Pria Ini Ditangkap di Lhokseumawe

ilustrasi-pencabulan

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Personel Unit V Resmob Sat Reskrim Polres Lhokseumawe menangkap seorang pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur, di kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Minggu (25/3/2018) sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim, AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, tersangka berinisial JL (35), Wiraswasta, yang merupakan warga gampong setempat.

"Kejadian berawal saat korban, sebut saja Bunga (8), datang ke warung milik pelaku untuk jajan," ujarnya Selasa (27/3/2018).

Selanjutnya, tersangka pun menghampiri korban dan memasukkan jarinya ke kemaluan korban sehingga mengalami pendarahan. Korban pun disuruh pulang dan diancam agar tidak melaporkan hal ini kepada siapa pun, termasuk ke orang tuanya.

"Setiba di rumah, korban menangis, orang tua korban yang heran karena anaknya menangis tanpa diketahui sebabnya, akhirnya membawa korban ke bidan setempat setelah tahu bahwa bagian kemaluan korban berdarah," jelasnya.

Saat dicek bidan, lanjut Kasat, diketahui bahwa selaput dara korban telah robek. Akhirnya korban pun memberitahukan siapa pelaku yang berbuat bejat itu kepadanya.

"Orang tua kemudian melaporkan ke kita dan pelaku kita amankan. Saat ini masih kita proses lebih lanjut," tambah AKP Budi Nasuha Waruwu.

Penulis:hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...