Peringatan HAD Ke XXVI, Sungai Krueng Paga Dibersihkan

Peringatan HAD Ke XXVI, Sungai Krueng Paga Dibersihkan

Banda Aceh, acehportal.com – Dalam rangka memperingati Hari Air Dunia ( HAD ) Ke XXVI Tahun 2018 Kota Banda Aceh, Kodim 0101/BS, kerahkan Personelnya lakukan giat Gotong Royong pembersihan di areal bantaran Sungai Krueng Paga, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Minggu (25/03/2018).

Sebelum kegiatan gotong royong dilaksanakan di bantaran sungai Krueng Paga, diadakan acara peringatan HAD Ke XXVI Tahun 2018 Kota Banda Aceh di Stadion Lhong Raya, Kota Banda Aceh, sejumlah pejabat yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Asisten I Kota Banda Aceh mewakili Walikota Banda Aceh,  Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatra I, para perwakilan dari TNI dan Polri, perwakilan dari Unsyiah dan UIN AR-RANIRY, serta para undangan lainnya.

Tampak saat kegiatan Gotong Royong di bantaran Sungai Krueng Paga, sejumlah unsur pejabat, unsur TNI dan Polri, para pegawai perwakilan dari Instansi pemerintahan, para Komunitas Masyarakat serta warga masyarakat setempat, bersama – sama bergotong royong membersihkan bantaran areal sungai Krueng Paga, di Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

Pgs. Danramil 15/Meuraxa, Kapten Inf Nanang Junaedi, yang mewakili Dandim 0101/BS pada acara tersebut menyampaikan. Keikutsertaan kami TNI dalam kegiatan ini merupakan suatu wujud peran serta kami TNI dalam mendukung kegiatan memperingati HAD ke Ke XXVI Tahun 2018 Kota Banda Aceh.

Kapten Inf Nanang Junaedi juga mengatakan, semoga keikutsertaan kami TNI ini juga dapat menjalin rasa kebersamaan serta kekompakan baik dengan pemerintah maupun dari semua unsur yang terlibat dalam kegiatan ini, sehingga terwujudnya rasa kerja sama antara TNI dengan seluruh Komponen Bangsa.

Komentar

Loading...