MCK Dayah Raudhatul Muta’allimin Mulai Dipasangi Keramik

Perehapan MCK di Lembaga Pendidikan Islam yang berlokasi di Desa Pante Rambong

Aceh Timur, acehportal.com – Tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) Dayah Raudhatul Muta’allimin hari ini mulai dipasangi keramik. Perehapan MCK di Lembaga Pendidikan Islam yang berlokasi di Desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur ini merupakan kegiatan dalam rangka Pra-TMMD ke-101 di wilayah jajaran Kodim 0104/Aceh Timur, Senin (26/3/2018).

Pelda Ponimin dan Serda Bambang Wardoyo yang bertugas sebagai Babinsa Ramil 17/Idi Tunong disamping tugas pokoknya dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) juga lihai dibidang pertukangan. Dengan terampil, pemasangan keramik pada dinding bak penampungan air tersebut dapat dilakukan dengan mudah.

Menurutnya, Bak penampungan air di Dayah ini harus cepat diselesaikan agar para santri yang melakukan kegiatan belajar-mengajar di pesantren ini dapat secepatnya memanfaatkan prasarana yang dibuatnya. Meski tidak diupah, ia mengaku senang dapat berbuat untuk kepentingan orang banyak, apalagi di tempat yang setiap harinya melakukan kegiatan agama.

“Saya sangat bersyukur, dapat berkontribusi dalam perehapan MCK di Dayah ini, ini juga merupakan ladang pahala bagi saya. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya TMMD ke-101 ini, kemanunggalan TNI-Rakyat semakin erat”, ujarnya.

Komentar

Loading...