Dandim 0104/Atim dan Forkopimda Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Dandim 0104 Atim dan Forkopimda Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Langsa, acehportal.com - Komandan Kodim 0104/Atim Letkol Inf M.Iqbal Lubis beserta para Forkopimda Kota Langsa memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari kepada korban kebakaran rumah Bapak Junaidi(53 Thn) pekerjaan Supir Dumtruck bertempat di desa Seulalah Baru Lor.Atok Kec.Langsa Lama Kota Langsa,Senin (26/03).

Dandim yang didampingi Walikota Langsa bapak Usman Abdullah SE,dan Wakil Walikota Bapak Dr.Marzuki Hamid MM, secara langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang diduga penyebab kebakaran dari korseleting arus pendek listrik ini bertujuan untuk meringankan beban yang ditanggung oleh korban bapak Junaidi untuk digunakan dalam kebutuhan sehari-hari,imbuhnya.

Dandim berpesan kepada bapak Junaidi dan keluarganya dengan memberikan semangat agar sabar dan tawakal dalam menjalani cobaan yang diberikan Allah SWT serta jangan bersedih sampai berlarut-larut karena didalam semua cobaan dan kejadian ini semua ada hikmah dan makna dibalik semuanya,ungkapnya.

Didalam penyerahan bantuan yang diberikan Walikota melalui Wakil Walikota juga mengatakan hal senada kepada Korban agar tetap semangat dalam menjalaninya,bantuan juga akan segera diberikan guna untuk merehab kembali rumah yang nyaris habis terbakar agar dapat segera ditempati lagi,Pungkasnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut kepala dinas BPBD Langsa Bapak Rinaldi Aulia, Kepala dinas sosial Bapak Mursidin B, Kepala Dinas PU, KABID TRC Bapak Zainal,Kapolsek langsa Lama serta Danramil 23/Lgst Kapten Inf M.Kaoy.

Komentar

Loading...