Babinsa Tumbuhkan Rasa Gotong Royong Kepada Generasi Muda

Babinsa Tumbuhkan Rasa Gotong Royong Kepada Generasi Muda

Aceh Besar, acehportal.com – Babinsa Koramil 11/Darul Imarah, Kodim 0101/BS, Serda Ritno, ajarkan rasa kebersamaan kepada para generasi muda anak – anak Pramuka dari SMK N 2 Banda Aceh dan SMK N 3 Banda Aceh, dengan melakukan kegiatan bergotong royong membersihkan Mushola di Desa Pasheu Betung, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar. Minggu (25/03/2018).

Bersama dengan anak – anak Pramuka dari SMK N 2 Banda Aceh dan SMK N 3 Banda Aceh, serta dibantu oleh warga setempat, Serda Ritno mengajak para generasi muda anak – anak Pramuka tersebut melaksanakan pembersihan Mushola secara bergotong royong, hal ini sebagai bentuk pembinaan sosial kepada para generasi muda untuk peduli menjaga kebersihan lingkungannya.

Serda Ritno, yang turut serta pada giat gotong royong tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengajak para generasi muda agar peduli menjaga kebersihan lingkungannya, dan juga untuk membina anak – anak Pramuka para generasi muda agar mereka semakin menumbuhkan rasa kepedulian sosialnya kepada masyarakat.

Diharapkan, dengan kegiatan ini uga dapat memotivasi mereka menumbuhkan rasa kebersamaan serta rasa jiwa patriotisme cinta kepada tanah air agar mereka terus melakukan kegiatan – kegiatan sosial lainnya yang dapat bermanfaat di masyarakat, bangsa dan negara.

Komentar

Loading...