Seorang Kakek Tega Cabuli Cucunya Sendiri

Kasat Reskrim, AKP Budi Nasuha Waruwu

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sat Reskrim Polres Lhokseumawe menangkap seorang kakek berinisial AJ (71) yang diduga memperkosa cucu kandungnya sebut saja Bunga (7), warga Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta melalui Kasat Reskrim, AKP Budi Nasuha Waruwu mengatakan, tersangka ditangkap Kamis (22/3/2018) kemarin di kawasan kecamatan Nisam, setelah mendapat laporan dari
pihak keluarga.

"Tersangka sempat kabur dan buron selama beberapa bulan dan akhirnya ditangkap setelah kembali dan keberadaannya diketahui," ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (23/3/2018).

Dijelaskannya, peristiwa itu berawal saat orang tua korban menitipkan Bunga di rumah kakeknya pada 26 November 2017 lalu. Ketika dijemput kembali, rumah dalam keadaan sepi. Ibu korban pun naik ke lantai dua rumah tersebut dan melihat anaknya sedang dicabuli oleh kakek kandungnya sendiri.

"Saat itu ibu korban langsung membawa pulang anaknya ke rumah dan melapor ke keuchik. Saat besoknya pasca kejadian itu kembali ke rumah si kakek, ternyata dia kabur dan keluarga melapor ke Mapolres Lhokseumawe," jelasnya.

Setelah dilakukan visum terhadap korban, ditemukan luka robek pada bagian kemaluan korban. Diketahui, tersangka sudah dua kali melakukan perbuatan bejatnya dan melarikan diri ke wilayah Aceh Timur.

"Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Lhokseumawe untuk diproses lebih lanjut dengan barang bukti baju, celana dan siput jilbab," tambah AKP Budi Nasuha Waruwu.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...