Satgas TMMD Ke 101Berbagi Cerita Dengan Murid TK Nurul Karim

Satgas TMMD Ke 101Berbagi Cerita Dengan Murid TK Nurul Karim

Aceh Besar, acehportal.com – Disela-sela kegiatan Pra TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 101 Reguler di wilayah Kodim 0101/BS, Salah satu anggota Satuan Penugasan (Satgas) Serka Aan Fitriadi menyempatkan diri berbagi cerita dengan murid Taman Kanak-Kanak (TK) Nurul Karim, berlokasi di Desa Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Jum’at (23/03/18).

Kehadirannya di sekolah TK Nurul Karim ini disambut gembira oleh para murid yang sedang melakukan istirahat sambil bermain di halaman sekolah. Disitu Ia berbagi bercerita tentang dunia tentara atau biasa dikenal dengan sebutan dunia kemiliteran.

Terlihat mereka sangat senang mendengarkan cerita yang disampaikan oleh Serka Aan Fitriadi. Kemudian Ia juga bertanya kepada para Murid TK itu, apakah diantara kalian ada yang bercita-cita menjadi seorang Tentara dan dengan penuh semangat mereka langsung mengangkat tangannya ke atas.

Serka Aan Fitriadi mengatakan, sangat bangga bisa bermain sambil berbagi cerita kepada murid-murid TK dan hal ini sengaja dilakukan agar mereka tidak takut apabila berada didekat TNI.

“Momen seperti ini sangat baik supaya kita bisa mengajarkan kepada mereka tentang dunia tentara, sehingga mereka tidak merasa takut bila dekat dengan TNI,” tutur Serka Aan.

Komentar

Loading...