Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos Berikan Anugerah Media Sanggamara

Penyerahan penghargaan kepada wartawan

Banda Aceh, acehportal.com - Mayjen TNI  Moch. Fachrudin, S.Sos memberikan anugerah Media Sanggamara kepada tiga orang awak media pada malam pengantar tugas Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos di Lapangan Tenis Indor Jasdam Iskandar Muda Neusu, Banda Aceh. Jumat (23/3/18).

Ketiga orang awak media ini diantaranya, Zikri Maulana dari Kompas TV Wilayah Liputan Lhokseumawe dan Aceh Utara, Bedu Saini dari Serambi Indonesia serta Irwansyah, dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Aceh.

Anugerah yang diberikan kepada ketiga orang awak media ini bentuk apresiasi Kodam Iskandar Muda.

Zikri Maulana atas kontribusinya yang mengangkat kegiatan TMMD ke 100 Kodim 0103/Aceh Utara dengan judul “TNI Terobos Kawasan Perbukitan Untuk Buka Akses Jalan Desa” mengantarkannya sebagai juara I lomba jurnalistik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 tahun anggaran 2017 lalu ditingkat nasional kategori Jurnalis Media Televisi.

Bedu Saini, sebagai wartawan senior dan terbaik dalam kontribusi terproduktif kepada Kodam Iskandar Muda. Artinya, anugerah yang diberikan atas kontribusinya dalam prartisipasi dan memajukan kegiatan Jurnalistik serta menyebarkan informasi berita-berita Kodam Iskandar Muda.

Sedangkan, Irwansyah, atas prestasinya sebagai juara I lomba foto di tingkat TNI Angkatan Darat dalam rangka HUT TNI ke 72 tahun 2017 lalu. Sehingga mengharumkan nama Kodam Iskandar Muda di tingkat Nasional.

Komentar

Loading...