Malam Pengantar Tugas Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos

Malam Pengantar Tugas Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos

Banda Aceh, acehportal.com – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH SIP MH selenggarakan acara Malam Pengantar Tugas Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos (Mantan Pangdam IM) yang sekarang menjabat Asisten Operasi Kasad.

Malam pengantar tugas tersebut berlangsung di Lapangan Tenis Indor Jasdam Iskandar Muda Neusu, Banda Aceh. Jumat (23/3/18).

Acara lepas sambut tersebut turut dihadiri, Kasdam IM, Irdam, Danrindam, Danrem 011/LW dan 012/ TU, Pa Ahli Pangdam IM, para Asisten, Kabalakdam IM, para Dansat dan seribuan prajurit jajaran Kodam IM diantaranya, personel Balakdam, prajurit Satpur dan Satbanpur serta ketua, wakil Ketua dan para pengurus  persit KCK PD Iskandar Muda.

Selain itu,  juga tampak hadir  Kapolda Aceh, Ketua DPRA Aceh, Wakil Gubernur Aceh, Wali Nanggroe, Wakapolda, Wakajati Aceh, para Bupati, Kabinda Aceh, serta unsur Forkopimda Aceh, Tokoh Adat, Tokoh Ulama dan segenap Insan Pers Kota Banda Aceh.

Acara Malam Pengantar Tugas ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara serah terima jabatan Pangdam Iskandar Muda. Acara seperti ini sudah menjadi tradisi bagi setiap satuan termasuk Kodam Iskandar Muda.

Pangdam Iskandar Muda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bapak Mayor Jenderal TNI Moch. Fachrudin. S.Sos., yang telah mengabdi dan mendedikasikan dirinya di Kodam Iskandar Muda.

“Selamat kepada bapak yang dipromosikan menjadi Asops Kasad. Semoga bapak makin sukses dalam menjalani tugas di tempat yang baru,” ucap Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin, SH SIP MH.

Sementara itu, Mayjen TNI  Moch. Fachrudin, S.Sos dalam sambutan merasa bangga melihat prajurit Sanggamara yang pernah meraih prestasi juara 1 diantaranya bidang teritorial yaitu dari Kodim 0104/ Aceh Timur dan publikasi pemberitaan meraih juara I sekotama di TNI-AD.

Mantan Pangdam IM ini berharap prajurit  sanggamara bisa meningkatkan prestasinya. Selain itu, menjadi patriot sejati, prajurit yang hebat, santun terhadap masyarakat, jujur dan ikhlas.

" Kalian juga harus bantu dalam pembangunan di Aceh, agar masyarakat Aceh lebih sejahtera. Saya bangga pada kalian. Prajurit Sanggamara adalah prajurit yang sejati", ucap.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI  Moch. Fachrudin, S.Sos memberikan anugerah Media Sanggamara kepada tiga orang awak media yang sudah mengharumkan nama kodam Iskandar Muda.

Selanjutnya Mayjen TNI Fachrudin S.Sos didampingi Ny Shanty Fachrudin menerima Cenderamata dari Pangdam IM, Wali Nangroe Aceh, Wakil Gubernur Aceh, Kapolda Aceh, Ketua DPRA Aceh, Wakajati Aceh, Kasdam IM, Danrem 012 dan 011, para dansat jajaran Kodam IM serta para Bupati dan Walikota.

Komentar

Loading...